Rabu, November 20, 2013

Pramuka SMK PGRI 3 Tanon Rangkul Fakultas Kedokteran UNS

Ambalan Diponegoro SMK PGRI 3 Tanon adakan kegiatan penyuluhan kesehatan tentang Bahaya Narkoba, Rabu (20/11).. kegiatan yang dilaksanakan di Aula jurusan Teknik Komputer Jaringan ini diikuti oleh seluruh siswa SMK PGRI 3 Tanon mulai kelas X sampai kelas XII. 
Kegiatan dimulai dengan pengarahan Waka. Bidang Kesiswaan/ Joko Wahono kepada seluruh peserta untuk tetap khitmat mengikuti kegiatan tersebut. Sementara itu, 5 Mahasiswa dari fakultas Uiversitas Sebelas Maret Surakarta (UNS) dengan santun dan penuh canda memaparkan pengertian dan materi tentang NAPZA. Secara bergantian dan dengan logat bahasa daerahnya kelima Mahasiswa tersebut adu pengetahuan untuk menjelaskan kepada seluruh siswa. 
“penyuluhan seperti ini sangat bermanfaat bagi sekolah kami, selain sebagai agenda kesiswaan juga dapat meminimalisir adanya kenakalan remaja khususnya pelajar melalui NAPZA”, ungkap Joko Wahono selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan. Dalam pelaksanaan penyuluhan mahasiswa Bengawan itu didampingi petugas dari PUSKESMAS Tanon 1. 
“saya sangat senang dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini, semoga dengan adanya ini kami dapat memfilter diri kami untuk tidak terpengaruh Narkoba”. Ujar Renata, siswa kelas XI TOSM dengan girang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar